Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Nikmati Matahari Tenggelam dengan Busur Panah

Fimela.com, Jakarta Film 3 Srikandi tengah menjalankan serangkaian proses syuting. Salah satu pemainnya, Bunga Citra Lestari (BCL) sangat rajin mengunggah foto kebersamaannya dengan para pemain selama syuting berlangsung. Terakhir, BCL mengunggah foto saat dirinya, Chelsea Islan dan Tara Basro sedang menikmati matahari tenggelam dengan busur panah.

Wajah dari BCL, Chelsea dan Tara memang tak nampak jelas di foto yang diunggah BCL melaui jejaring Instagram-nya itu. Hanya siluet badan ketiganya saja. Foto tersebut tampak cantik dengan perpaduan warna yang dihasilkan dari matahari tenggelam di ufuk barat.

 

#3srikandi #bungacitralestari #tarabasro #chelseaislan #ujunggenteng

A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Ketiga wanita cantik ini sudah 'terbiasa' dengan busur panah. Pasalnya, Chelsea, BCL dan Tara didaulat untuk melakoni peran sebagai atlet panahan di film 3 Srikandi. Untuk Chelsea sendiri, gadis berusia 20 tahun itu berperan sebagai Lilis Handayani.

Baca Juga: Main di 3 Srikandi, Chelsea Islan Jadi Melek Olahraga Panahan

Tantangan baru pun didapatkan pemeran film Love Love You Not itu. Chelsea harus mampu mengangkat beban panah seberat 20 kilogram. Selain itu, ia juga harus piawai memanah agar sesuai sasaran. Serangkaian latihan pun dilakukan oleh Chelsea demi perannya sebagai Lilis. 

Tara Basro (sebagai Kusuma Wardhani), Chelsea Islan (sebagai Lilis Handayani), dan Bunga Citra Lestari (sebagai Nurfitriyana) dalam film '3 Srikandi'.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Film 3 Srikandi memang mengangkat kisah para atlet panahan wanita yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade. Syuting film ini dilakukan di Jakarta dan Korea. Film terbaru dari Chelsea Islan ini rencananya akan rilis pada 24 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading