Sukses

Entertainment

Akting Chelsea Islan dan Reza Rahadian di Foto Terbaru 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Film 3 Srikandi termasuk salah satu film Indonesia yang sangat ditunggu oleh penggemarnya. Selain memiliki cerita yang menarik, proyek layar lebar ini dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Chelsea Islan, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi.

Tak heran kalau tim produksi 3 Srikandi seperti terus berusaha memancing rasa penasaran fans. Yang terbaru, film persembahan MVP Pictures kembali menggoda dan membuat penasaran penggemar dengan merilis beberapa foto di balik layar.

3 Srikandi. foto: Instagram 

Dalam foto tersebut kita bisa melihat seperti apa penampilan para pemeran utama dan bagaimana sutradara Iman Brotoseno mengarahkan mereka. Selain itu, totalitas akting Chelsea Islan dan kawan-kawan juga ikut ditampilkan.

Baca Juga: Chelsea Islan Pamer Foto di Lokasi Syuting 3 Srikandi

Seperti foto yang memperlihatkan Chelsea Islan dan Mario Irwinsyah sedang berpegangan tangan untuk mendalami peran mereka. Sementara di foto lain, Reza Rahadian terlihat mendengarkan pengarahan dari sang sutradara dengan seksama.

 

Before traveling shoot #3Srikandi

Foto kiriman Iman Brotoseno (@imanbr) pada

Film 3 Srikandi" berkisah tentang tiga atlet putri cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali perak di ajang Olimpiade Seoul 1988. Mereka menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali di ajang Olimpiade.

Selain Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro, film yang disutradarai Iman Brotoseno itu juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Indra Birowo dan Mario Irwinsyah. Film 3 Srikandi rencananya akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading