Sukses

Entertainment

Morgan Oey Jadi Fotografer di Film Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Karier Morgan Oey di dunia film semakin mengkilap. Sejak memutuskan hengkang dari SM*SH, Morgan makin laris bermain film. Yang terbaru, ia bermain di film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea Film tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia.

Ini untuk kedua kalinya Morgan bermain di film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Sebelumnya, Morgan Oey pernah bermain di film Assalamualaikum Beijing yang dirilis pada 2014 lalu.

Yang menarik, di film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Morgan berperan sebagai seorang fotografer asal Korea bernama Hyun Geun.

Morgan Oey  di acara syukuran FIlm

“Ini tantangan yang seru dan menarik. Saya jadi belajar logat-logat orang Korea, gimana caranya orang Korea belajar bahasa Indonesia,” jelas Morgan Oey di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015). Tidak hanya belajar bahasanya saja, sejumlah drama dan film Korea pun dia 'lahap' demi menghayati perannya sebagai Hyun Geun.

“Saya sempat menonton beberapa drama dan film Korea. Film Korea terakhir yang saya tonton di bioskop judulnya Assasination. Kebetulan film-film yang saya tonton aktor- aktornya bagus, profesional," urai Morgan. Morgan pun bercerita tentang perannya di Jilbab Traveler.

Foto Syukuran FIlm

Sebagai fotografer yang sedang berjalan-jalan dan mempelajari budaya Indonesia, Morgan bertemu dengan Rania. Pertemuan yang membawa Morgan ke dalam kisah asmara. "Dia sudah muslim tapi awal-awal saja. Berkat Rania dia mempelajari Islam. Dia tak pernah jatuh cinta dalam hidupnya. Pas ketemua Rania langsung jatuh cinta. Tipikalnya setia," jelas Morgan.

Rencananya, Morgan akan bertolak ke Korea Desember nanti untuk menjalani proses syuting film Jilbab Traveler, Love Spark in Korea. Selain Morgan, film ini juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Giring Nidji, Indra Bekti, Dewi Yull dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading