Sukses

Entertainment

Morgan Oey Ingin 'Bertarung' dengan Iko Uwais dan Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Memerankan berbagai jenis film menjadi impian setiap aktor untuk mengekspolari kemampuan aktingnya. Begitu juga dengan Morgan Oey yang belakangan lebih sering membintangi film drama religi. Maka dari itu, dia mendambakan terlibat di film laga dan beradu akting dengan pemain sekelas Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Joe Taslim.

"Saya ingin banget action karena butuh fisik, fighting koreografi kita. Itu sih yang ingin dieksplor. Aktor laga keren-keren, ingin kerja bareng Yayan, Joe Taslim atau Iko Uwais," ungkap Morgan Oey di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakata Pusat, Jumat (13/11/2015).

Iko Uwais (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu Morgan tidak menutup diri membintangi film di luar action. Asalkan perannya menantang dan memiliki pesan moral yang kuat, dia siap membintanginya. Seperti halnya film Jilbab Traveler, Love Spark in Korea yang diangkat dari novel karya Asma Nadia. Di sini, Morgan berperan sebagai Hyun Geun, pemuda asal negeri Gingseng.

"Genre lain pasti ada. Tantangan lain bagi saya. Saya enggak ada batasan. Yang penting punya pesan moral yang baik. Saya menikmati moment, akting sangat luar biasa, asyik, nyaman dan saya enjoy," ujar Morgan.

Morgan Oey (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di film Jilbab Traveler, Love Spark in Korea, Morgan akan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan Ringgo Agus Rachman. Rencananya bulan Desember nanti, Morgan akan bertolak ke Korea untuk menjalani proses syuting film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading