Sukses

Entertainment

Morgan Oey Tak Terbebani Adu Akting dengan Dewi Sandra

Fimela.com, Jakarta Sebagai pendatang baru di dunia akting, Morgan Oey tak merasa segan ketika berhadapan dengan Dewi Sandra dalam film Air Mata Surga. Di film tersebut, Morgan berperan sebagai seorang anak pesantren yang dikisahkan jatuh hati dengan Dewi. Mantan personil SM*SH ini mengaku sama sekali tak terbebani.

"Seru, tahu sendiri kan mbak Dewi itu orangnya gimana, fun. Jadi di-set itu kita seru, sudah kayak main-main, terus cast yang lain juga seru, bertukar ilmu di lokasi," kata Morgan Oey di acara Nonton Film Air Mata Surga Bersama 70 Wanita Inspiratif Indonesia, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/10) malam.

Sejak 2010 lalu, Morgan Oey mengawali karier di industri hiburan Tanah air, pada awalnya, ia dikenal sebagai seorang penyanyi dan bergabung menjadi anggota boy band Sm*sh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Suasana syuting yang menyenangkan benar-benar membuat Morgan mudah untuk membentuk chemistry dengan lawan mainnya. Tak pelak, pria berusia 25 tahun ini dapat menunjukkan akting terbaik dan maksimalnya di film yang juga dibintangi oleh Richard Kevin tersebut.

Baca Juga:  Morgan Oey Tak Masalah Jalani Peran Beda Agama di Air Mata Surga

"Gemetar (adagan dengan Dewi Sandra) sih enggak, bener-bener fun. Pas reading itu kita kan dituntut untuk bisa kasih chemistry yang luar biasa. Jadi kasih yang terbaik, maksimal, dan profesional. Dan semuanya fun," tutur Morgan.

Foto adegan film 'Air Mata Surga'. Foto: Tujuh Bintang Cinema

Perbedaan usia yang tak terlalu jauh antara Morgan dengan sutradara film Air Mata Surga ternyata memberikan keuntungan tersendiri. Morgan dapat banyak belajar dari sosok sutradara Hestu Saputra. Selain itu, ia juga dapat bebas mengeksplor kemampuan aktingnya di film ini.

"Kebetulan mas Hestu, sutradaranya masih anak muda banget yah. Jadi kita enggak ada beban di lokasi syuting. Beliau kasih kita kebebasan asal tetap di koridor yang beliau inginkan. Saya banyak ngobrol sama mas Hestu, dan saya senengnya mas Hestu di sini ngajarin, dan dia tahu kemampuan-kemampuan kita," tandas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading