Sukses

Entertainment

Morgan Oey Senang Film Air Mata Surga Bisa Jadi Inspirasi Wanita

Fimela.com, Jakarta Karir Morgan Oey di dunia akting semakin meroket. Mantan personil SM*SH ini mendapat kesempatan untuk dapat ikut ambil bagian di film Air Mata Surga dan beradu akting dengan Dewi Sandra dan Richard Kevin. Walaupun belum resmi diputar, namun film ini sudah mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat.

Hal ini tentu membuat Morgan bahagia. Tak hanya itu, pria kelahiran Singkawang 25 tahun lalu tersebut juga senang film dapat memberikan inspirasi bagi orang lain, khususnya kaum wanita.

Foto adegan film 'Air Mata Surga'. Foto: Tujuh Bintang Cinema

"Seneng, akhirnya di sini karakter yang dimainkan mbak Dewi Sandra bisa jadi inspirasi istri-istri di luar sana. Maksudnya untuk pasangan suami istri yang punya masalah di kehidupan rumah tangga mereka," kata Morgan Oey di acara Nonton Film Air Mata Surga Bersama 70 Wanita Inspiratif Indonesia, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/10) malam.

Baca Juga: Keluar dari Smash, Karir Film Morgan Oey Semakin Bersinar

"Film ini cocok untuk cerminan dan solusi. Nah, kalau 70 wanita inspiratif melihat film ini tentu bisa jadi inspirasi penonton, bisa disampaikan dari mulut ke mulut. Jadi senang sih bisa ikut terlibat di proyek ini, bisa kasih banyak inspirasi," sambung Morgan.

Sejak 2010 lalu, Morgan Oey mengawali karier di industri hiburan Tanah air, pada awalnya, ia dikenal sebagai seorang penyanyi dan bergabung menjadi anggota boy band Sm*sh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Morgan tentu berharap film ini bisa diterima oleh masyarakat karena memang memiliki kualitas yang bagus dari segi cerita maupun visualisasinya. Film Air Mata Surga baru akan tayang di jajaran bioskop tanah air pada 22 Oktober mendatang.

"Amin (meledak), karena proyek ini kita kerjakan dengan tulus dan semangat, timnya juga luar biasa. Pasti kita ada rasa tanggung jawab. Tapi kalau tanggung jawab yang lebih besar itu dari tim PH. Saya di sini cuma ngejalani saja, karena saya jadi pemain di sini (Air Mata Surga)," tandas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading