Sukses

Entertainment

Joe Taslim Pamer Foto Bareng Pemain Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu aktor ternama di Indonesia, kemampuan akting Joe Taslim tentu tidak perlu diragukan lagi. Usai membintangi film Fast and Furious 6 pada 2013 lalu, Joe akan bermain lagi di film Hollywood yaitu Star Trek Beyond.

Joe dikabarkan akan memerankan salah satu karakter antagonis dalam film tersebut bersama aktor Idris Elba. Proses syuting film yang disutradarai Justin Lin ini pun sudah dimulai. Aktor berusia 34 tahun itu pun rupanya ingin menggoda para fans. Joe Taslim baru-baru ini telah memamerkan foto dirinya bersama lawan mainnya di film Star Trek Beyond, Sofia Boutella.

 

Latepost TrekLife 😂😉😊

Foto kiriman Joe Taslim (@joe_taslim) pada

Joe terlihat agak beda di foto tersebut karena memakai kacamata dan potongan rambut yang agak lain dari biasanya. Sofia berada di tengah, sedangkan seorang wanita di samping Sofia tidak disebutkan namanya oleh Joe. Sofia sendiri juga dikenal sebagai penari dan musisi yang lahir di Aljazair.

Baca Juga: Joe Taslim Siap Bintangi Film Hollywood 'Star Trek Beyond'

Di sisi lain, sebelum menerima tawaran peran, Joe rupanya lebih dulu mengikuti kursus akting selama dua bulan di Margie Haber Studio, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia kemudian mengikuti serangkaian audisi hingga akhirnya terpilih menjadi salah satu pemain Star Trek Beyond.

Star Trek: Beyond. Foto: via memory-alpha.wikia.com

Sementara itu, skenario film Star Trek Beyond ditulis oleh Doug Jung dan Simon Pegg serta diproduseri oleh JJ Abrams, Orci dan Bryan Bruk. Sayangnya sampai saat ini tim produksi masih enggan membocorkan detail sinopsis film tersebut. Peran yang dimainkan Joe dan beberapa pemain lainnya juga masih dirahasiakan.

Selain Joe Taslim, film Star Trek Beyond juga akan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin dan John Cho. Rencananya, film garapan sutradara Justin Lin ini akan dirilis pada 8 Juli 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading