Sukses

Entertainment

Joe Taslim Bintangi 'Star Trek Beyond' Usai Lulus Kursus Akting

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari salah satu aktor Indonesia. Joe Taslim. Ia dikabarkan sudah resmi terpilih untuk membintangi film sekuel Star Trek yang bertajuk Star Trek Beyond. Joe Taslim dikabarkan akan memerankan salah satu karakter antagonis dalam film tersebut bersama aktor Idris Elba.

Menurut berita dari TheHollywoodReporter, pemeran Jah dalam 'Fast and Furious 6' ini akan bergabung dengan Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, dan John Cho dalam penggarapan film terbaru Star Trek tersebut. Keterlibatan Joe dalam Star Trek Beyond tak lepas dari peran sutradara film fiksi-ilimiah tersebut, Justin Lin.

 Joe Taslim. foto: pinterest

Justin adalah sutradara Fast and Furious 6 dan ia sepertinya sangat terkesan dengan akting Joe. Tapi bukan Justin Lin saja yang ikut andil. Joe Taslim harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan peran di film Hollywood itu. Salah satunya dengan mengikuti kursus akting.

Baca Juga: Joe Taslim Siap Bintangi Film Hollywood 'Star Trek Beyond'

Seperti dilansir dari laman Tribunnews, Joe Taslim mengikuti kursus akting selama dua bulan di Margie Haber Studio, Los Angeles (LA), California, AS. Setelah itu Joe menjalani audisi dan terpilih menjadi salah satu pemain dalam Star Trek Beyond. Ini akan menjadi film Hollywood kedua bagi Joe Taslim. 

 Star Trek Beyond. Foto: Thehollywoodreporter

Pemilik nama lengkap Johannes Taslim ini juga merupakan atlet judo dan mulai dikenal sejak bermain dalam film laga Indonesia, The Raid, bersama Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Ray Sahetapy.  Syuting Star Trek Beyond sendiri sudah dimulai sejak 25 Juni lalu dan rencananya akan rilis pada 8 Juli 2016. Kita tunggu saja ya aksi Joe Taslim di film Hollywood terbarunya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading