Sukses

Entertainment

Joe Taslim Siap Bintangi Film Hollywood 'Star Trek Beyond'

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari salah satu aktor Indonesia. Joe Taslim, dikabarkan telah resmi terpilih untuk membintangi film sekuel 'Star Trek'. Aktor kebanggaan Indonesia ini semakin mantap menjejakkan langkahnya di dunia perfilman internasional. Joe Taslim dikabarkan akan memerankan salah satu karakter jahat dalam film ini bersama aktor Idris Elba.

Seperti yang Dilansir dari TheHollywoodReporter, pemeran Jah dalam 'Fast and Furious 6' ini akan bergabung dengan Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, dan John Cho dalam penggarapan film terbaru Star Trek yang sudah mempunyai judul resmi 'Star Trek Beyond'.

Star Trek Beyond. Foto: Thehollywoodreporter

Sutradara Justin Lin mengaku telah mengajak Joe kembali membintangi film Hollywood. Ia telah menawarkan sebuah peran dalam film "Star Trek Beyond". Justin Lin sepertinya sangat menyukai kolaborasinya dengan Joe di film balapan tersebut. Sehingga tak heran, Ia mengajak Joe kembali untuk bekerjasama di film Star Trek garapan Justin Lin itu.

Baca Juga: Joe Taslim Tak Hanya Main di Film Action

Bukan hanya Joe Taslim saja yang mendapatkan kesempatan untuk membintangi film Internasional , alumni ‘The Raid’ lainnya seperti Iko Uwais dengan film 'Beyond Skyline' dan 'Miles 22', Yayan Ruhian dengan film 'Yakuza Apocalypse', dan belum lama ini, Ray Sahetapy dengan 'Captain America 3' juga sukses mendapatkan kesempatan emas itu.

Joe Taslim ikut berperan dalam film The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013). (via alfinaagny.tumblr.com)

Nama Joe Taslim semakin bersinar ketika membintangi film 'Fast & Furious 6'. Film ini menuai kesuksesan besar di Hollywood yang mengantarkan nama Joe Taslim mulai diperhitungkan di kancah perfilman Hollywood. Syuting "Star Trek Beyond" sendiri sudah dimulai sejak 25 Juni lalu dan rencananya akan rilis pada 8 Juli 2016. Wah kita tunggu saja ya aksi Joe Taslim di film Hollywood terbarunya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading