Sukses

Entertainment

Joe Taslim: Tak Ada Kata Habis Mendalami Peran

Fimela.com, Jakarta Aktor sekelas Joe Taslim masih ingin terus mengembangkan diri. Pernah membintangi film Hollywood ‘Fast and Furious 6’ tak menjadikan Joe cepat puas. Dia masih tetap terus mengasah aktingnya dengan mengambil kelas film di luar negeri.

Joe mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dalam karirnya di dunia seni peran. "Di Kanada dan LA, saya mengambil kelas khusus untuk teknik audisi di luar negeri seperti apa. Saya juga ambil kelas teknik film selama 2 bulan secara intensif dan untuk akting punya approach tersendiri yang harus dilakukan," kata Joe Taslim saat ditemui di Shangrila Residence, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Foto profil Joe Taslim (Deki Prayoga/bintang.com)

Sayangnya Joe belum mau berbagi tentang perannya di film Star Trek 3 atau Star Trek Beyond. Saat ini Joe tengah terlibat di film fiksi ilmiah itu yang diperkirakan akan memakan waktu syuting selama 3,5 bulan.

Baca Juga: Joe Taslim Bintangi 'Star Trek Beyond' Usai Lulus Kursus Akting

Selain Joe, film ini juga melibatkan nama-nama seperti Chirs Pine, Zachary Wuinto, Zoe Saldana, Simon Pegg dan lainnya. Yang menarik, Star Trek 3 disutradarai Justin Lin yang menyutradarai Fast and Furious 6.

Star Trek: Beyond. Foto: via memory-alpha.wikia.com

Meski begitu Joe mengatakan, film Star Trek 3 lebih melelahkan dan seru. Sebab itu dia akan terus mendalami karakter peran yang dipercayakan kepadanya. Dijadwalkan, film Star Trek 3 akan dirilis pada 8 Juli 2016 mendatang.

"Tidak ada kata habis dalam mendalami krakter peran. Bukan berarti sudah mumpuni karena dalam karakter satu bisa memerankan karakter lain. Kita perlu membangkitkan lagi hal itu karena tidak akan ada habisnya," jelas Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading