Sukses

Entertainment

Pelukan Hangat Sophia Latjuba Redakan Tangis Anak Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Nazmul Irphan makin menguak cinta kasih Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Sofie itu lebih terlihat menutupi hubungannya dengan sang vokalis itu. Kini, terlihat jelas bahwa begitu dekat hubungan Sofie dengan Ariel, tak terkecuali dengan putrinya, Allea Anata Irham.

Saat tabur bunga di pusara di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Rabu (30/3/2016), misalnya, Sofie bahkan menyerahkan bunga kepada Ariel. Di tengah kerumunan para pelayat, ia bahkan memeluk hangat Allea. Ia berusaha menenangkan anak itu yang sedang berderai air mata.

Sophie minta para wartawan menanyakan setelah proses pemakaman selesai. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Rivan Yustriawan dari Bintang.com, Sofie sudah ikut menemani Ariel saat tiba di Bandung usai bertolak dari Malang, Jawa Timur, Selasa (29/3/2016). Sofie paham betul duka yang sedang menyelimuti Ariel sehingga ia berusaha untuk memberikan dukungan. Ia juga ikut merasakan kehilangan.

Saat jenazah Nazmul Irphan disalatkan di Masjid Jami Al-Huda yang tak jauh dari rumah duka, Sofie ikut menyolatkan almarhum dengan berbaris di bagian perempuan. Ia tampak khusyuk, tubuhnya mengikuti gerakan imam.

Foto Pemakaman Alm. Ayahanda Ariel Noah (Adrian Putra/bintang.com)

Saat tiba di pemakaman TPU Nagrog, Sofie terlihat di barisan depan bersama dengan keluarga besar Ariel. Bahkan, saat Ariel harus segera meninggalkan tempat pemakaman karena ada kegiatan di Malang, ia tetap mendampingi keluarga besar Ariel hingga prosesi pemakaman selesai.

Kehadiran Sophia Latjuba di tengah keluarga besar Ariel seperti kian mengukuhkan hubungan mereka. Begitu pula saat ia memeluk putri Ariel, Allea Anata Irham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading