Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Tunjukkan Profesionalitas Pasca Sang Ayah Pergi

Fimela.com, Jakarta Kepergian sang ayah yaitu Nazmul Irphan nyatanya tak membuat Ariel NOAH tenggelam dalam kesedihan yang berlarut-larut. Dirinya tetap profesional dengan menggelar konser sehari setelah sang ayah meninggal.

Setelah membantu memakamkan sang ayah pagi ini, Ariel bersama rekan-rekannya di NOAH terbang ke Malang untuk menggelar konser. Dalam konser yang digelar di Lapangan Rampal tersebut, Ariel dan kawan-kawan tampil dengan maksimal.

Sebelumnya memang dikabarkan NOAH akan membatalkan konser di Malang. Namun nyatanya mereka tetap menggelar konsernya dan menghibur para Sahabat NOAH yang berada di Malang.

Keseruan konser NOAH di Malang terlihat dari foto yang diunggah oleh akun Twitter resmi mereka. Selain itu akun Twitter Musica selaku merupakan label yang menaungi NOAH juga menunjukkan betapa serunya konser tersebut.

"Tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Sahabat yg hadir di Lapangan Rampal, Malang ," tulis akun @NOAH_ID.

Hal ini juga membuktikan bagaimana profesionalitas Ariel dan kawan-kawan. Terutama sang vokalis NOAH yang masih dirundung kabar duka pasca ayahnya meninggal Selasa kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading