Sukses

Entertainment

Tangis Putri Ariel NOAH atas Kepergian Sang Kakek

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tak hanya dirasakan Ariel NOAH atas kepergian ayahnya tercinta, Nazmul Irphan. Hal yang sama juga dirasakan putrinya, Allea Anata Irham. Air matanya tak terbendung saat ia dan para pelayat mengantarkan jenazah sang kakek ke peristirahatan yang terakhir di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Mengenakan baju putih, Allea tak henti-hentinya mengucurkan air mata. Ariel yang mengenakan kaus abu-abu itu berusaha mendekap dengan penuh kasih sayang putri semata wayangnya itu di tengah kerumunan pelayat.

Foto Pemakaman Alm. Ayahanda Ariel Noah (Adrian Putra/bintang.com)

 

Sophia Latjuba yang tak jauh dari Ariel terlihat sedih. Ia ikut memperhatikan Allea. Tak lama kemudian, ia pun mendekap Allea. Ia berusaha menenangkan putri kekasihnya itu.

Usai jenazah dimakamkan, Allea duduk di antara depan makam kakeknya itu. Tangannya diletakkan di atas pusara yangg telah ditaburi bunga. Kerabatnya Ariel kembali menenangkan Allea.

Pemakaman Ayah Ariel Noah

Kepergian Nazmul Irphan membuat Allea sangat terpukul. Maklum, selama ini ia sangat dekat dengan kakeknya itu. Saat Ariel manggung di sebuah tempat, beberapa waktu lalu, dengan penuh kasih sayang ia digendong oleh kakeknya itu.

Seperti diketahui, ayah Ariel NOAH menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (29/3/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. Ia mengidap penyakit komplikasi. Jenazah Nazmul Irphan disemayamkan di rumah duka di Jalan Antapani, Bandung, sebelum dimakamkan di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading