Sukses

Entertainment

Geser Elif 3, 'Ranveer Ishani' Angkat Cinta Beda Kasta

Fimela.com, Jakarta SCTV semakin gencar menayangkan serial dari India. Yang terbaru adalah Ranveer dan Ishani yang menggeser jam tayang Elif 3. Serial terbaru ini siap memberikan keseruan kisah cinta beda kasta.

Sebelumnya, SCTV juga menayangkan serial India lainnya, Naagin, yang mulai tayang pada 24 Maret kemarin. Naagin sendiri menceritakan tentang kehidupan siluman ular dengan misi balas dendamnya namun terjebak perasaan cinta dengan pihak musuh.

Serial drama dari India Naagin dengan kisah terbaru dan cerita lebih segar akan hadir memperkuat jam tayang SCTV.

Berbeda dengan Naagin, serial Ranveer dan Ishani akan bercerita tentang kisah cinta beda kasta. Ranveer Vaghela (Shakti Arora) adalah anak seorang sopir di keluarga Ishani Harshad Parekh (Radhila Madan).

Persahabatan yang telah dibina sejak Ranveer dan Ishani kecil perlahan berubah menjadi cinta. Ranveer yang sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama tak menyangka kalau cintanya ternyata dibalas oleh Ishani.

Namun perbedaan kasta di antara keduanya membuat Ranveer dan Ishani sulit untuk bersatu. Ayah Ishani berniat menikahkan putrinya dengan seorang kaya raya bernama Chirag.

Serial ini tayang di India dengan judul ‘Meri Aashiqui Tum Se Hi’. Tayang di India sejak Juni 2014, serial ini baru saja tamat pada 19 Februari lalu.

Serial Ranveer dan Ishani tayang perdana sejak Senin (28/3/2016) di SCTV. Serial ini menggeser slot Elif 3 pada jam 12:30 WIB. Sedangkan Elif 3 akan hadir usai tayangan Ranveer dan Ishani pada jam 14:30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading