Sukses

Entertainment

Saingi Uttaran, SCTV Putar Serial India, Naagin

Fimela.com, Jakarta SCTV mempersiapkan serial drama India berjudul Naagin. Sama-sama berasal dari India, Naagin akan berhadapan dengan Uttaran. Serial drama India ini akan menemani pemirsa di rumah setiap hari mulai hari Kamis, 24 Maret 2016 pukul 18.30 WIB.

Naagin bercerita tentang kehidupan Shivanya, siluman ular dengan kemampuan berubah wujud menjadi seorang manusia. Shivanya masuk dalam kehidupan sebuah keluarga sebagai asisten rumah tangga untuk melampiaskan dendamnya kepada orang yang telah membunuh orang tuanya.

Uttaran. foto: aapkacolors.com

Cerita terus bergulir hingga Shivanya jatuh cinta dengan Hrithik, putra dari pembunuh kedua orang tua Shivanya. Dalam rangka untuk membalas dendam, Shivanya berhasil menjadi bagian dari keluarga Raheja karena ia tahu tiga dari lima pembunuh orang tuanya. Rithik menikahi Shivanya ketika Tanvi digantikan oleh dia.

Namun, Shivanya diterima oleh keluarga Raheja sebagai putri mereka dan istri Rithik. Tidak diketahui tentang kebenaran Shivanya ini, Rithik datang lebih dekat dengannya. Shivanya, sebaliknya, berfokus pada balas dendam dan pada hari pernikahannya dengan Rithik, ia bahkan mencoba membunuh Viren (salah satu pembunuh).

Viren mendapat tahu tentang Shivanya menjadi ular betina, tetapi menjadi sadar setelah ia digigit Shivanya. Selain Naagin dan Uttaran, Indosiar juga menayangkan serial India berjudul Zoya. Kisah cinta dan balas dendam dalam Naagin mulai diputar setiap hari mulai hari Kamis, 24 Maret 2016 pukul 18.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading