Sukses

Entertainment

Pemain Uttaran Datang ke Indonesia Bulan Maret Ini?

Fimela.com, Jakarta Serial dari India, Uttaran sedang disukai banyak pemirsa belakangan ini. Serial yang dibintangi Tina Dutta ini punya rating yang semakin menanjak dan mengancam posisi Anak Jalanan.

Beberapa waktu lalu beberapa pemain Uttaran dikabarkan akan datang ke Indonesia. Rencananya mereka dalam acara ulang tahun ANTV di bulan Maret ini. Salah satu pemain yang dikabarkan bakalan datang adalah Tina Dutta.

Tina Dutta (via bharatstudent.com)

Meskipun begitu, belum ada kabar terbaru mengenai kepastian kedatangan mereka ke Indonesia. Para penggemar pun mulai menagih janji stasiun televisi yang berulang tahun ke-23 tersebut di tahun ini.

"Selamat tambah tua ANTV nggak sabar nunggu kehadiran para pemain Uttaran,"tulis seorang netter. Tak mau membuat para penggemarnya kecewa, ANTV pun segera memberi jawaban lewat akun Twitter. "Terima Kasih. Ditunggu ya Kehadiran Para Pemain UTTARAN," tulis mereka

Kalau tak ada perubahan, para pemain Uttaran yang akan datang ke Indonesia adalah Pratima Kazmi Nandish Sandhu dan Rashami Desai dan Tina Dutta. Kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai kepastian kedatangan mereka.

Seperti film dan serial Bollywood pada umumnya, Uttaran menyajikan tentang kesenjangan yang ada antara orang kaya dan miskin. Serial ini memiliki 1.549 episode dan menjadi serial terpanjang di India. Uttaran melambungkan nama para pemainnya, termasuk Tina Dutta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading