Sukses

Entertainment

Tina Dutta dan pemain Serial Uttaran Akan Datang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial dari India, Uttaran, sedang disukai banyak pemirsa belakangan ini. Serial yang dibintangi Tina Dutta ini punya rating yang semakin menanjak dan mengancam posisi Anak Jalanan. Kini penggemar Uttaran mendapat kabar gembira.

Para pemain Uttaran siap datang ke Indonesia. Stasiun televisi swasta yang menayangkan serial Uttaran bahkan sudah memberikan bocoran tentang siapa saja para pemain yang akan datang ke Indonesia. Kabar kedatangan bintang serial tersebut memang sudah lama terdengar.

Walaupun belum pasti siapa saja, sudah ada empat nama yang diisyaratkan bakalan datang ke Indonesia. Rencananya, mereka akan datang pada bulan Maret mendatang. Melalui akun Twitter, Gunawan, selaku Manajer Akuisisi dan Distribusi ANTV diposting foto bintang "Uttaran" yang akan hadir di Indonesia.

"Nantikan kami di Jakarta, kami akan datang dan menyapa anda lebih dekat..saksikan terus #UTTARANSELASA," tulis Gunawan melalui akun Googoons.

Dalam foto tersebut, ada 4 tokoh Uttaran dan 1 tokoh Mahaputra. Berdasarkan foto tersebut, ada Pratima Kazmi yang berperan menjadi nenek Tapasya dalam serial Uttaran.

Uttaran. foto: aapkacolors.com

Tokoh yang selalu bikin gemas penonton ini akan bergabung dengan Tina Dutta, Nandish Sandhu dan Rashami Desai untuk datang ke Indonesia. Kalau tak ada halangan, mereka akan ikut meramaikan acara ulang tahun stasiun televisi yang menayangkan serial Uttaran.

Seperti film Bollywood pada umumnya, cerita film Uttaran menyajikan tentang kesenjangan yang ada antara orang kaya dan miskin. Serial ini memiliki 1.549 episode dan menjadi serial terpanjang di India. Serial Uttaran melambungkan nama para pemainnya, termasuk Tina Dutta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading