Sukses

Entertainment

Tampil Seksi, Baju Ketat Six Bomb Justru Bikin 'Ilfil' Netizen

Fimela.com, Jakarta Selain mengedepankan kualitas, busana dan tarian yang seksi kerap jadi daya tarik para artis K-Pop, khususnya girls group. Meski begitu tak semua yang terlihat seksi bisa diterima, seperti yang dialami girlband Six Bomb.

Grup yang telah memulai karier sejak 2012 silam tersebut mencuri perhatian berkat busana pink super ketat yang mereka pakai di MV comeback mereka 'Wait 10 Years Baby'. Namun komentar bernada miring banyak dialamatkan kepada keempat anggotanya.

Six Bomb rilis video koreografi di single baru

Seperti tak menggubris kritikan netizen, Six Bomb justru merilis video di lagu sama dengan versi berbeda. Di video tersebut kalian bisa melihat koreografi keempat membernya dengan lebih jelas, dan lebih terlihat lekuk tubuhnya.

Tentu saja hal ini semakin membuat netizen bingung. Alih-alih merasa tergoda, sebagian besar penonton video ini merasa 'ilfil' dengan aksi keempat wanita cantik dan seksi itu.

Tarian seksi Six Bomb malah bikin ilfil netizen

"Aku justru merasa malu sebagai wanita setelah nonton video ini, maaf," tulis seorang netizen perempuan. "Video ini menyedihkan," komentar netizen lainnya.

Comeback Six Bomb memang dirasa banyak kalangan sangat mengecewakan. Dengan koreografi yang membosankan dan kaku, para gadis cantik ini dianggap hanya menjual keseksian tubuh mereka. Wah sayang sekali ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading