Sukses

Entertainment

Jenuh Ditindas, Tina Dutta Jadi Berani di Uttaran

Fimela.com, Jakarta Tina Dutta merasa bosan sering ditindas. Ia mulai marah dan bahkan mengancam orang lain. Ini tentu bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian dari cerita serial Uttaran.

Serial yang ditayangkan diANTV ini memang menjanjikan cerita yang semakin seru dalam setiapepisodenya.

Seperti pada episode Senin (22/2/2016) kemarin, karakter Ichcha yang diperankan Tina Dutta yang biasanya terkesan lemah, kini mulai lebih berani. Dia bahkan mengancam Tapasya (Rashami Desai) dalam episode ini.

Tina Dutta (via aapkacolors.com)

Baca Juga

Hasilnya, seperti dilansir dari ‘Info Rating Acara TV’, Uttaran berada di urutan ketiga dari tanggal tersebut dengan TVR 4,7 dan Share 30,8 persen. Tokoh Ichcha dalam Uttaran memang digambarkan sangat lemah dan selalu pasrah. Bahkan semua perlakuan jahat yang ia terima tak akan pernah dibalas oleh Ichcha. Namun belakangan ini Ichcha sudah mulai berubah.

Ichcha yang ingin punya anak dari Veer (Nandish Shandu) memutuskan untuk datang ke dokter. Namun sesuatu yang mengejutkan terjadi setelah hasil pemeriksaan keluar. Dari hasil itu Ichcha baru tahu kalau Veer ternyata mandul. Ichcha pun langsung berpikir tentang kehamilan Tapasya.

Serial Uttaran. foto: wowkeren

Sebelumnya Tapasya mengaku bahwa ia sedang mengandung anak Veer. Setelah tahu Veer mandul, Ichcha langsung curiga dengan kehamilan Tapasya. Ichcha kemudian mengancam Tapasya untuk segera berkata jujur soal calon bayi yang dikandungnya. Dia memberikan waktu pada Tapasya untuk mengakui sendiri bahwa janinnya bukanlah anak Veer.

Cerita yang semakin seru ditambah perubahan karakter Ichcha membuat serial dari India ini selalu dinanti para penggemar setianya. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan serial Uttaran yang dibintangi oleh Tina Dutta ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading