Sukses

Entertainment

Setelah Shaheer Sheikh, Indonesia Kena 'Demam' Tina Dutta

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh baru saja kembali ke India untuk membintangi serial baru. Namun pesona artis India nampanya tak pernah pudar. Tina Dutta, pemain serial Uttaran dikabarkan akan segera ke Indonesia pada bulan Maret.

Tina akan datang bersama dengan Rashami Desai (Tapasya), Nandish Sandhu (Veer), dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya). Beberapa bintang India yang sudah pernah ke Indonesia biasanya melakukan serangkaian acara promosi. Bila minat penonton tinggi bisa jadi kontrak akan diperpanjang seperti Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh kala itu populer sebagai pemain Arjuna di serial Mahabaratha. Kehadirannya juga untuk pentas Mahabaratha. Karena antusiasme tinggi, Shaheer tinggal lama di Indonesia.

Dari membawakan acara, bermain film, sinetron, hingga menyanyi dilakoni oleh Shaheer. Tak heran jika kepergian Shaheer kembali ke India membuat peggemarnya sedih. Namun kesedihan penggemar Indonesia berbandig terbalik dengan keceriaan penggemar Shaheer yang memilih kembali menyapa mereka lewat serial Kuch Rang Pyar Ke Aise.

Seperti film Bollywood pada umumnya, cerita film Uttaran menyajikan tentang kesenjangan yang ada antara orang kaya dan miskin. Serial ini memiliki 1.549 episode dan menjadi serial terpanjang di India. Serial Uttaran melambungkan nama para pemainnya, termasuk Tina Dutta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading