Sukses

Entertainment

Ngefans JKT48, Putra Jokowi Wujudkan Mimpi Foto Bareng Melody

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka ternyata Kaesang Pangarep mengidolai JKT48. Lebih tepatnya putra kedua Presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo ini ngefans dengan Melody.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta, Kaesang dan kakaknya yaitu Gibran Rakabuming Raka diundang untuk menjadi bintang tamu. Kedua anak Jokowi ini diundang utuk menjadi bintang tamu dalam acara Mata Najwa.

Melody JKT48 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam acara yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut Gibran dikejutkan dengang kehadiran para member JKT48. Melody yang menjadi kapten sekaligus general manager idol grup tersebut juga turut hadir.

Gibran yang ngefans pun langsung meminta Najwa untuk memotret dirinya bersama Melody. Dia hanya ingin dipotret bersama Melody dan bukan personel JKT48 lainnya.

Putra kedua Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep ternyata ngefans dengan Melody JKT48. (via Instagram/kaesangp)

Setelah foto bersama Gibran juga membagikan fotonya bersama Melody JKT48 di Twitter. Dalam foto tersebut putra Presiden Jokowi ini menunjukkan senyum bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading