Sukses

Entertainment

Sempat Menghilang, SCTV Akan Kembali Tayangkan Gangaa?

Fimela.com, Jakarta Di awal pekan ini serial Elif" season 3 hadir lebih awal di SCTV. Tentu kabar ini disambut bahagia oleh para penggemar Elif, tapi tidak bagi penggemar Gangaa.

Mereka memang sempat khawatir begitu mengetahui Elif season 3 yang biasanya diputar di sore hari, diubah menjadi di siang hari, yaitu jam 12.30 WIB. Jam tayang tersebut sebelumnya diisi oleh Gangaa.

Serial Gangaa di SCTV. (dok. SCTV) 

Fans mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang kelanjutan serial yang sedang seru itu. Tadinya Gangaa diperkirakan akan tayang sesudah Elif season 3, tapi ternyata tidak terjadi.

Serial dari India ini memang tidak tayang lagi, tapi hanya untuk sementara. Sebagai salah satu program yang punya banyak penggemar, tentunya SCTV tidak akan menghapus begitu saja serial Gangaa. Mereka sepertinya menunggu waktu yang tepat untuk kembali menayangkan serial tersebut.

Hal itu semakin diperkuat dengan informasi di akun twitter ‘liburan.in’ yang kerap memposting rating acara televisi di Indonesia. Baru-baru ini mereka menuliskan ‘Upcoming Serial Impor SCTV; Gangaa Season 2, Naagin’.

Bukan hanya Gangaa, SCTV juga akan menayangkan serial Naagin yang juga berasal dari India. Jadi, para penggemar serial Gangaa tak perlu khawatir. Serial kesayangan Anda akan kembali ditayangkan di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading