Sukses

Entertainment

Elif Season 3 Tayang, Pemeran Elif Posting Foto di Indonesia

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali memutar serial Elif, setelah sempat menghilang selama satu bulan. Penggemar serial yang dibintangi Isabella Damla Guvenilir ini pun bisa menemukan jawaban dari kelanjutan kisah serial dari Turki ini di Elif Season 3.

Kesuksesan drama Elif di Indonesia membuat SCTV sempat mendatangkan para pemainnya pada Agustus 2015 lalu. Selain ikut merayakan ulang tahun SCTV, mereka juga sempat mengunjungi Bali untuk menikmati liburan.

 

I miss indonesia 😄

Foto kiriman @isabelladamlaguvenilir pada

Baca Juga

Mereka yang datang adalah Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok dan Selin Sezgin.  Pengalaman liburan di Pulau Dewata tersebut ternyata sangat berkesan dan membuat Isabella kangen dengan Indonesia.

Belum lama ini, Isabella mengunggah foto dirinya bersama sang kakak sedang bergaya di depan sebuah pura ke akun Instagram pribadinya.

Para pemain Elif season 2 bersama piala SCTV Awards 2015. (foto: Instagram) 

Dalam foto tersebut, Isabella terlihat memakai sarung khas Bali berwarna cerah. "Aku kangen Indonesia," tulisnya di kepsyen foto.

Postingan Isabella ini tentu saja langsung dibanjiri komentar para netter Indonesia. Mereka meminta Isabella untuk kembali mengunjungi Indonesia.

Kalau Anda kangen dengan akting Isabella Damla Guvenilir maupun pemain lainnya, saksikan saja drama Elif Season 3. Serial asal Turki ini tayang tiap jam 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading