Sukses

Entertainment

Imbas Kasus Prostitusi, Label Nagaswara Pecat Hesty Klepek Klepek

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek ditangkap pihak berwajib di sebuah hotel berbintang di Lampung terkait prostitusi. Pihak Nagaswara selaku label yang menaungi Hesty sudah menyatakan sikapnya terkait aktivitas ilegal artisnya tersebut.

"Di peraturan kami, artis yang telah mencemarkan nama baik perusahaan kami dengan otomatis keluar sesuai dengan sistem yang berlaku," kata Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat dihubungi wartawan, Selasa (24/2).

Hesty Klepek Klepek dikeluarkan dari Nagaswara

Hesty, menurut Rahayu sedang tidak aktif sebagai artis Nagaswara karena masih cuti. Diketahui, Hesty meminta cuti kepada pihak label pada akhir Januari 2016. Saat itu ia menyatakan untuk mengambil cuti hamil.

"Sebelumnya Hesty menyatakan cuti hamil. Dan selama cuti diluar tanggung jawab kami," tutur Rahayu.

Hesty Klepek Klepek

Saat ini manajemen Nagaswara mempersilahkan Hesty untuk menyelesaikan persoalan administratif terlebih dahulu. Pasalnya, pihak Nagaswara sudah memastikan untuk menghentikan kerjasama dengan Hesty per Maret 2016.

"Per 1 Maret Hesty (Klepek Klepek) keluar dari label. Sekarang ini ada beberapa hal administratif yang harus Hesty selesaikan," tandas Rahayu Kertawiguna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading