Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Setia Dampingi Ariel NOAH di Masa Duka

Fimela.com, Bandung Sosok Ariel Noah dengan segala pesonanya mampu memikat banyak wanita cantik pesohor tanah air. Setidaknya sederet selebritis wanita seperti Luna Maya, Aura Kasih, dan Cut Tari sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan pria kelahiran Pangkal Pinang tersebut. Namun saat ini, ketika Ariel sedang berduka, sosok artis cantik Sophia Latjuba lah yang selalu tampak setia berada di sisinya.

Saat ini, sang vokalis memang sedang terpukul lantaran baru saja ditinggal oleh ayahnya, Nazmul Irphan. Belia meninggal dunia pada Selasa, (29/3/2016) siang kemarin.

Foto Ariel Noah mengantar jenazah untuk di shalatkan (Adrian Putra/bintang.com)

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Rivan selaku reporter Bintang.com, Sophia Latjuba sudah menemani Ariel di rumah duka saat pertama kali tiba di Bandung, usai bertolak dari Malang. Sophie seakan mengerti akan duka yang sedang dialami kekasihnya sehingga selalu berusaha memberikan dukungan dengan berada di sebelah Ariel.

Setelahnya, Sophia Latjuba bersama salah seorang anaknya juga kembali hadir mendampingi Ariel beberapa saat menjelang jenazah Nazmul Irphan menuju pemakaman. Sophie tampak anggun dengan mengenakan busana modis bernuansa putih berbalut kerudung berwarna gelap.

Foto Ariel Noah mengantar jenazah untuk di shalatkan (Adrian Putra/bintang.com)

Saat jenazah disalatkan, Sophia Latjuba yang sempat dikabarkan sudah menjadi mualaf tersebut tampak ikut menyalatkan almarhum dengan berbaris di bagian perempuan. Sophie tampak khusyu mengikuti gerakan-gerakan sholat meski tidak tampak mengenakan mukena.

Sampai pada saat tiba di pemakaman TPU Nagrog, kecantikan Sophie selalu terlihat di barisan depan bersama dengan keluarga Ariel. Bahkan, saat Ariel harus segera meninggalkan tempat pemakaman karena ada kegiatan di Malang, Sophie tetap mendampingi keluarga besar Ariel hingga prosesi pemakaman selesai. Hal tersebut tentunya menggambarkan sudah seberapa dekat Sophia Latjuba dengan keluarga besar Ariel.

Namun sayangnya, tidak ada sedikit komentar pun yang keluar dari mulut Sophia Latjuba terkait Ariel NOAH. Bahkan saat minta mengucapkan ucapan bela sungkawa, Sophie hanya melemparkan senyum manisnya ke awak media dan bergegas meninggalkan TPU Nagrog.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading