Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba dan Rekan Musisi Ariel Noah Mulai Berdatangan

Fimela.com, Bandung Pada Rabu (30/3/2016), beberapa kerabat dekat dari Ariel NOAH mulai berdatangan ke rumah duka almarhum Nazmul Irphan untuk menyampaikan belasungkawa. Di awali oleh kedatangan kekasih Ariel, Sophia Latjuba bersama dengan anaknya yang datang sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah itu menyusul dua orang rekan Ariel sesama musisi yaitu Indra mantan Bassis Peterpan dan Yana vokalis grup band Marvell.

Suasana pagi ini Rabu, (30/3/2016) rumah kediaman Nazmul Irphan, ayahanda Ariel Noah mulai didatangi para pelayat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat sampai ke rumah duka, tidak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut Sophia Latjuba. Datang mengenakan baju berwarna biru muda, Sophia Latjuba langsung buru- buru masuk menuju rumah duka.

Serupa dengan Sophia Latjuba, dua rekan Ariel sesama musisi Indra eks Peterpan dan Yana Marvell juga tidak berkomentar apa-apa. Keduanya hanya menebar senyum sambil masuk ke dalam rumah duka.

Jenazah ayah Ariel Noah rencananya akan segera dimakamkan pada Rabu, (30/3/2016) pagi di TPU Nagrog, Ujung Berung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, terkait rencana pemakaman almarhum Nazmul Irphan, hingga berita ini dibuat, belum ada tanda-tanda jika jenazah akan segera dimakamkan. Hanya tampak sebuah keranda yang telah disiapkan untuk membawa jenazah tampak di pelataran rumah berwarna krem milik keluarga Ariel.

Hal tersebut sedikit meleset dari rencana awal yang rencananya akan memulai proses pemakaman pada pukul 09.00 dengan didahului prosesi sholat jenazah di Masjid Jami Al-Huda di sekitar rumah duka.

Kabar meninggalnya ayah dari Ariel NOAH memang menjadi kabar mengejutkan untuk dunia hiburan Tanah Air. Ariel yang rencananya akan menggelar konser di Malang pada Rabu (30/3/2016) terpaksa harus kembali ke Bandung untuk menemui jenazah almarhum Nazmul Irphan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading