Sukses

Entertainment

Ben Affleck Kecewa Film Batman v Superman Banyak Dikritik

Fimela.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill sukses menjadi box office di banyak negara. Namun film tersebut tetap dibanjiri kritikan.

Banyak yang menyebutnya kurang seru. Tidak sedikit yang mengkritik jalan cerita pertarungan antara dua superhero tersebut sangat klise.

Bahkan begitu film superhero ini laris diserbu penonton, hal itu dinilai hanya karena banyaknya penggemar Batman dan Superman di seluruh dunia.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: theindependent.co,uk.

Seperti dilansir dari Junkee, Henry Cavill dan Ben Affleck baru saja diwawancarai terkait film tersebut terutama seputar kritikan dari sejumlah kritikus maupun penonton. Berbeda dengan Henry yang aktif menjawab, Ben justru lebih banyak diam. Bahkan, tampak gurat kekecewaan dari wajah Ben Affleck.

Hal itu membuat banyak orang beranggapan kalau mantan suami Jennifer Garner ini terpukul dan kecewa karena filmnya banyak dikritik. Ekspresi Ben tersebut justru menjadi bahan keusilan netter. Di media sosial beredar ‘Sad Affleck’, yaitu video ekspresi kecewa Ben yang diedit dengan cara yang menarik.

Ben Affleck. foto: junkee.com

Tak ayal video itupun langsung menuai reaksi dari netter. Banyak yang memberikan komentarnya atau membagikannya ulang. "Wow, dia benar-benar tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya," tulis salah satu netter.

Tapi kalau melihat hasil peredaran Batman v Superman: Dawn of Justice yang sukses mengukuhkan pendapatan sebesar 254 juta USD hanya dalam waktu beberapa hari saja, tentu Ben Affleck tak perlu lama-lama bersedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading