Sukses

Entertainment

Wonder Woman Ternyata Alasan Utama Tonton Film Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice berhasil menjadi box office di banyak negara, termasuk di Amerika Serikat (AS). Film yang dibintangi Gal Gadot ini memang termasuk paling ditunggu di tahun ini.

Selain itu Batman v Superman: Dawn of Justice juga disebut-sebut menampilkan pertarungan antar superhero terbesar sepanjang sejarah film adaptasi komik.

Apakah aksi Batman dan Superman di film tersebut yang kemudian menjadi alasan penonton berbondong-bondong untuk mengantri tiket demi menyaksikan filmnya?

Gal Gadot. (Bintang/EPA)

Ternyata bukan itu alasan utamanya. Setidaknya itu menurut sebuah survei yang diadakan oleh jaringan pembelian tiket film online terbesar di Amerika, Fandango. Mereka justru menemui hasil yang cukup unik sekaligus mengejutkan.

Disebutkan kalau 88 persen peserta survei mengatakan bahwa mereka ingin menyaksikan Batman v Superman: Dawn of Justice karena ingin melihat penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman di film ini.

Karakter Wonder Woman. Foto: via guardianlv.com

Semenjak dimunculkan di trailer, aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman memang langsung menarik banyak perhatian.
Jadi wajar saja kalau pihak Warner Bros semakin percaya diri untuk membuat film solo Wonder Woman. Film tersebut akan tayang di bioskop pada23 Juni 2017 mendatang.

Wonder Woman yang masih diperankan Gal Gadot juga akan kembali beraksi di film superhero DC lainnya yaitu Justice League. Anda yang sudah menyaksikan Batman v Superman: Dawn of Justice, apakah setuju dengan survei tersebut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading