Sukses

Entertainment

Ada Orang Indonesia di Film Batman v Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Pemutaran Batman v Superman: Dawn of Justice berhasil menyedot perhatian pecinta film di seluruh dunia, ternasuk di Indonesia. Wajar saja karena film ini termasuk paling ditunggu di tahun ini.

Penonton tak hanya dimanjakan dengan cerita yang seru serta akting pemainnya yang memikat, tapi juga gambar-gambar serta tehnik visual yang memukau.

Namun siapa sangka, ternyata di balik kesuksesan film superhero ini ternyata ada andil orang Indonesia di dalamnya.

Dia adalah Michael Reynold Tagore. Seperti dilansir kaskus dan chirpstory, pria lajang kelahiran Surabaya 24 Mei 1979 ini ikut menjadi bagian dari produksi film Batman v Superman: Dawn of Justice. Reynold dikenal sebagai texture artist.

Pekerjaan utamanya adalah memoles dan memberi warna dalam berbagai film yang awalnya masih polos atau abu-abu menjadi lebih berwarna dan terkesan hidup. Reynold saat ini tinggal di Selandia Baru dan bekerja di Weta Digital yang menangani proyek film-film Hollywood.

Michael Wilkinson dikabarkan telah didaulat untuk menciptakan kostum Batman yang baru dalam film  'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Foto: DC Entertaiment.

Sebelumnya, karya-karya pria lulusan Australia ini bisa kita lihat di film Happy Feet 2, The Hobbit, Man Of Steel dan Iron Man 3. Reynold bahkan ikut terlibat dalam pembuatan kostum para tokoh di Iron Man 3. Keberhasilan Reynold Tagore tentunya membuat kita ikut berbangga dan semakin menambah daftar orang Indonesia yang sukses berkarya di negeri orang.

Sementara itu, film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot ini sudah rilis di Indonesia sejak 23 Maret kemarin. Sedangkan di Amerika Serikat, justru baru tayang pada 25 Maret kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading