Sukses

Entertainment

Tuai Kritik Pedas, Pemain Batman v Superman Tanggapi Santai

Fimela.com, Jakarta Perilisan film Batman v Superman: Dawn of Justice ternyata menuai kritik. Kebanyakkan dari mereka mengaku tidak puas dengan alur cerita dan efek yang disuguhkan. Namun, para pemainnya justru menanggapi santai soal kritik yang silih berganti.

"Hal yang paling menarik adalah kami mendapatkan kritik berdasarkan opini pribadi. Ada ide dugaan yang kamu punya untuk mengkritik, sebelum kamu mulai menulis artikel atau ulasanmu, dan itu mempengaruhi segalanya," kata Henry Cavill yang berperan sebagai Superman dikutip Aceshowbiz.

Henry Cavill saat premier Batman v Superman: Dawn of Justice. (Bintang/EPA)

Tanggapan senada juga dilontarkan Amy Adams yang berperan sebagai Lois. "Tak satu pun dari kita yang membuat film untuk dikritik. Sejauh ini, reaksi tentang film ini benar-benar positif. Jika kamu tertarik pada filmnya, kamu harus menonton. Dan bentuk opini pribadimu sendiri, daripada hanya berdasarkan kritik," ucapnya.

Pemeran Batman, Ben Affleck, pun ikut menanggapi dengan bijak kritikan dari kacamata penonton. "Karena mereka membeli tiket, mereka ingin melihat lebih dari cerita. Suara dari penonton lebih keras dan setelah minggu ini sebagian penonton akan berbicara," paparnya.

Gal Gadot. (Bintang/EPA)

"Aku pikir film ini bagus. Ini sangat besar, raksasa. Aku berpikir bahwa mereka memaku itu, dan aku benar-benar menikmatinya." tambah Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman. Sementara itu, Jesse Eisenberg mengaku belum menonton keseluruhan Batman v Superman: Dawn of Justice, sehingga belum bisa banyak berkomentar.

"Aku tidak bisa membaca ulasan karena aku belum menonton filmnya. Aku sangat suka dikritik. Aku tidak suka membaca hal-hal baik. Dalam hal ini, aku akan membaca semuanya, dan aku berharap untuk melihat filmnya (Batman v Superman: Dawn of Justice)," pungkas Jesse Eisenberg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading