Sukses

Entertainment

Premier Batman v Superman: Dawn of Justice Bertabur Bintang

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini, Batman v Superman: Dawn of Justice, sudah dirilis di Indonesia. Film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini juga sudah menggelar premier.

Acara yang berlangsung meriah dan bertabur bintang itu digelar di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat pada 20 Maret kemarin. Penayangan pertama Batman v Superman di New York itu juga diramaikan oleh para pemain utamanya.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: imdb

Seperti dilansir dari Variety, salah satu pemain utama yang hadir adalah Ben Affleck. Pemeran Batman ini memakai setelan jas hitam dan dasi. Penampilan Ben hampir senada dengan pemeran Superman, Henry Cavill, yang juga tak kalah keren dengan jas hitamnya.

Selain itu, pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, terlihat cantik dan anggun dengan gaun berwarna putih perak. Pemain lainnya yang hadir adalah Jesse Eisenberg yang berperan sebagai Lex Luthor, musuh Batman dan Superman.

Ben Affleck, Henry Cavill & Gal Gadot, pemeran utama film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. (AFP/Bintang.com)

Lalu ada Amy Adams, pemeran Lois Lane juga terlihat datang dengan mengenakan gaun hitam. Selain pemeran utama, pemutaran perdana Batman v Superman: Dawn of Justice juga dihadiri oleh beberapa selebriti ternama, seperti Will Smith dan Frank Miller.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice baru akan dirilis di AS pada 25 Maret besok. Sedangkan di Indonesia, film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini sudah diputar di bioskop sejak 23 Maret kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading