Sukses

Entertainment

Ada Musuh Baru di Video Batman v Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis dalam hitungan hari, para penggemar semakin tak sabar ingin menyaksikan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini memang gencar membuat promosi.

Masih banyak penggemar yang penasaran kenapa kedua superhero tersebut bisa saling serang. Seperti diketahui, di Batman v Superman: Dawn of Justice, Batman akan bertarung melawan Superman. Penyebabnya, Batman yang muak dengan tingkah laku Superman yang bertarung dengan General Zod.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: imdb

Karena kerusakan yang ditimbulkan Superman itulah, Batman merasakan kebencian terhadap Superman. Meskipun begitu, banyak pihak yang mungkin belum tahu musuh sesungguhnya dari Batman dan Superman. Ternyata, ada pihak yang berperan dibalik permusuhan kedua pahlawan super itu.

Pihak tersebut ialahLexLuthor.Luthor yang membenciSuperman memanas-manasi keduanya untuk saling serang. Belum puas dengan pertarungan yang ia ciptakan, Lex menghadirkan musuh baru untuk Superman dan Batman.

 Lex menciptakan General Zod baru yang lebih kuat dan penjahat-penjahat lainnya yang pernah dihadapi Batman dan Superman.

Adegan film Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: wenn

Nantinya, Superman dan Batman akan dibantu oleh Wonder Woman untuk menyelesaikan masalah tesebut. Cuplikan jalan cerita serta adegan-adegan menarik dalam film garapan Zack Snyder itu bisa disaksikan di video fitur Batman v Superman: Dawn of Justice. Video tersebut dirilis oleh Warner Bros Inggris beberapa hari menjelang filmnya dirilis.

Selain Ben Affleck, film superhero ini juga dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Amy Adams dan Jeremy Irons. Film Batman v Superman: Dawn of Justice akan rilis pada 25 Maret nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading