Sukses

Entertainment

Sumber 'Kekuatan' Ben Affleck Saat Syuting Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Batman v Superman Dawn of Justice bakal menjadi salah satu film bersejarah bagi Ben Affleck di sepanjang karier aktingnya. Mantan suami dari Jennifer Garner ini pun mengungkap alasannya bersedia melakoni peran sebagai Batman atau Bruce Wayne.

"Aku ingin terlibat dalam film yang anak-anak berpikir itu keren. Setidaknya anakku berpikir itu keren. Batman adalah superhero paling menarik karena dia yang paling manusia. Dia mirip seperti kita. Dia bisa terluka juga," kata Ben Affleck dikutip ABC News.

Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka (dailymail.co.uk)

Diakui Affleck, kehadiran tiga buah hatinya di lokasi syuting dapat menjadi sumber 'kekuatan' tersendiri. Apalagi anak bungsunya, Samuel, memiliki keingintahuan yang besar akan karakter-karakter dalam film Batman v Superman Dawn of Justice seperti Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot.

"Hari yang paling menyenangkan adalah ketika anak-anakku datang ke lokasi syuting dan melihat kami dengan kostum masing-masing. Anakku pernah bertanya 'Apakah Wonder Woman itu nyata? dan aku bilang 'Ya tentu saja Wonder Woman nyata'," paparnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: imdb

Batman v Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang perseteruan diantara Batman dan Superman. Saat ancaman muncul dari pihak lain, kedua superhero ini pun harus mengesampingkan ego mereka dan bersatu melawan kejahatan.

Menurut laman IMDb, film yang disutradarai Zack Snyder ini akan rilis di bisokop-bioskop Indonesia pada 23 Maret nanti. Selain Ben Affleck dan Gal Gadot, Batman v Superman: Dawn of Justice juga dibintangi oleh Henry Cavill, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Amy Adams dan Jeremy Irons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading