Sukses

Entertainment

Batman Tendang Superman di TV Spot Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Tim produksi film Batman v Superman: Dawn of Justice baru saja merilis video promo terbaru berupa TV Spot. Video ini dirilis beberapa hari menjelang penayangan film yang dibintangi Ben Affleck tersebut.

Video promo terbaru itu merupakan versi Extended International TV Spot yang ditujukan untuk penonton Korea.

Video berdurasi satu menit ini sukses membuat penggemar semakin penasaran karena ketegangan yang terjadi antara Batman dan Superman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net 

Video tersebut masih tetap menampilkan pertarungan yang terjadi antara Batman dan Superman. Bedanya, pertarungan yang dilakukan oleh kedua superheroes ini berlangsung semakin sengit dan seru.

Bahkan ada satu adegan dimana Batman terlihat menendang Superman dari atap. Selain itu, juga ditampilkan sedikit adegan romantis antara Superman dan kekasihnya, Lois Lane.

Wonder Woman diapit Batman dan Superman. foto: geektyrant.comBatman v Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang perseteruan diantara Batman dan Superman. Saat ancaman muncul dari pihak lain, kedua superhero ini pun harus mengesampingkan ego mereka dan bersatu melawan kejahatan.

Film yang disutradarai Zack Snyder ini akan dirilis pada 25 Maret nanti. Selain Ben Affleck, Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Amy Adams dan Jeremy Irons.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading