Sukses

Entertainment

Ben Affleck Tak Mau Anaknya Tonton Film Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari film Batman v Superman: Dawn of Justice rilis di bioskop-bioskop seluruh dunia. Namun, sang aktor utama, Ben Affleck, tak ingin anak bungsunya turut serta menyaksikan aksinya sebagai Batman di film garapan Zack Snyder tersebut. Mengapa?

Seperti dilansir Fox News, Affleck hanya tak ingin buah cintanya dengan Jennifer Garner itu bermimpi buruk.

"Usia empat tahun terlalu muda untuk menyaksikan keseluruhan film ini. Aku tidak ingin dia mendapatkan mimpi buruk," kata Ben Affleck.

Ben Affleck dan dua anaknya, Samuel dan Seraphina. Foto: via dailymail.co.uk

Anak bungsu dari Affleck yang bernama Samuel ini bahkan lebih mempercayai ayahnya sebagai Joker ketimbang Bruce Wayne atau Batman. Larangan aktor peraih piala Oscar tersebut rupanya tidak berlaku pada dua anaknya yang lain, Violet dan Seraphina.

Pasalnya, dua anak perempuan Affleck itu sudah berusia di atas 7 tahun, meski sebenarnya film Batman v Superman Dawn of Justice memiliki rate 13 tahun ke atas. Diakui Affleck, film terbarunya tersebut butuh sentuhan 'halus' lagi agar dapat dinikmati semua umur.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: USA Today

"Aku harus menghubungi salah satu editor untuk memberikanku versi terpotong film tanpa adegan-adegan menakutkan," pungkas pria kelahiran California, 15 Agustus 1972 ini.

Batman v Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang perseteruan di antara Batman dan Superman. Selain Ben Affleck, film yang bakal rilis pada 23 April mendatang itu juga dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Amy Adams dan Jeremy Irons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading