Sukses

Entertainment

Henry Cavill Ungkap Kehadiran Superman di Film Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Film Suicide Squad yang bercerita tentang sekumpulan para penjahat super memang menjadi film yang paling dinantikan. Apalagi setelah dipastikannya superhero Batman yang akan hadir dalam film tersebut. Namun beredar kabar kalau tokoh Superman yang diperankan Henry Cavill juga akan tampil dalam film ini nantinya.

Pada saat interview dengan Metro, Henry Cavill yang memerankan Superman ditanya mengenai kabar tersebut, dan secara singkat ia menjawab 'Tidak'. Tetapi ketika ditanya tentang sekuel, Cavill menjawab secara antusias, "Aku mungkin akan tampil di situ!".

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Penjelasan dari Henry Cavill ini sekaligus menjawab rumor yang simpang siur perihal kabar tersebut. Namun kemungkinan akan hadirnya Superman (Henry Cavill) di sekuel ke-2 film Suicide Squad menarik untuk ditunggu.

Baca Juga: Henry Cavill Bocorkan Cerita 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Henry Cavill. Foto: Aceshowbiz

Proyek Warner Bros untuk menjalin hubungan dengan dunia superhero DC memang terlihat sangat menjanjikan. Dengan munculnya Batman dalam film Suicide Squad tentunya akan menambah keseruan yang ada dalam film ini nantinya. Meskipun karakter Superman tidak akan hadir dalam film ini nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading