Sukses

Entertainment

Henry Cavill Bocorkan Cerita 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Zack Snyder mengungkapkan bahwa film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' akan masih ada hubungannya dengan 'Man of Steel'.Namun, film ini bukan lah projek film solo dari Superman. Aktor pemerannya, Henry Cavill pun membocorkan sedikt tentang film terbarunya itu.

Cavill mengungkapkan bahwa karakter Ka-El atau Clark Kent atau Superman akan tampil bertarung dengan Batman di ''Batman v Superman: Dawn of Justice'. Kisah pertarungan ini nantinya akan menjadi isyarat untuk film Superman selanjutnya, The Justice League Part One and Two yang rilis pada 2017 dan 2019 mendatang.

Poster film Man of Steel. Foto: via supermanhomepage.com

"Film ini (Batman v Superman: Dawn of Justice) bukan sekuel dari 'Superman', malah akan lebih banyak menceritakan tentang Batman. Film ini akan menjadi pengenalan dari 'Justice League', serta awal ekspansi dunia yang diceritakan dalam film 'Man of Steel'," ujar Cavill kepada Screenrant

Baca Juga: Pengakuan Zack Snyder Tentang Akhir 'Man of Steel'

Para penggemar Superman boleh marah ketika pahlawan favoritnya tidak dibuatkan film sekuel oleh DC. Namun, Snyder tetap yakin kalau cerita di film 'Man of Steel' sudah sedikit menjelaskan tentang perjalanan dari 'Superman'. Ia pun berharap akan ada film baru yang menceritakan tentang sisi lain dari Superman yang belum terungkap.

Batman v Superman. (foto: EW)

Kabar ini seakan terhempas oleh kepastian Warner Bros untuk memproduksi sekuel Superman pada 2020 mendatang. Sekarang, penggemar Superman hanya perlu bersabar untuk menyaksikan film terbarunya, 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Film yang juga dibintangi oleh karakter Batman (Ben Affleck) ini akan rilis pada 25 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading