Sukses

Entertainment

Pengakuan Zack Snyder Tentang Akhir 'Man of Steel'

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 mendatang, DC siap memproduksi dua film blockbuster terbarunya, 'Batman V Superman: Dawn Of Justice' dan 'Suicide Squad'. Namun, masih ingatkah Anda dengan film DC 'Man of Steel'? Film yang rilis pada 2013 silam itu sempat menuai kritikkan pedas untuk sang sutradara, Zack Snyder.

Banyak yang mengeritik alur cerita dari akhir film 'Man of Steel'. Sebagian menganggap aneh saat adegan pertempuran antara Superman (Henry Cavill) degan Jendral Zod yang berhasil meluluh lantahkan kota.

Neal Adams beberkan hal-hal janggal dalam dua film Superman terakhir, yaitu Man of Steel dan Superman Returns.

Setelah dua tahun bungkam, Snyder baru mau membahas tentang akhir dari film 'Man of Steel' yang penuh kontroversi beberapa waktu lalu. "Saya terkejut dengan ini (kritikkan), karena itulah gambaran Superman bagi saya, dan saya tahu tentang konsekuensinya,” ujar Snyder kepada Screenrant.

Baca Juga: Wonder Woman di Foto Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice

Snyder mengungkapkan bahwa akan tetap menggunakan konsep yang sama untuk film terbarunya nanti, 'Batman v Superman'. Ia juga merasa bahwa kerusakan besar yang terjadi di 'Man of Steel' adalah bagian dari cerita komik. Snyder meyakini 'kerusakan' akan membawa efek besar bagi film.

Batman v Superman. (foto: EW)

Zack Snyder berpendapat akhir "kerusakan" dari 'Man of Steel' itu telah mewakili beberapa aspek ketegangan dalam film superhero yang sebenarnya. Akankah pernyataan Snyder tersebut akan terulang lagi di film 'Batman V Superman: Dawn Of Justice'? Apalagi film yang direncanakan rilis pada 25 Maret 2016 itu menitikberatkan pada pertempuran hebat antara Superman dan Batman. Wah, kita tunggu saja ya kelanjutannya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading