Sukses

Entertainment

Cara Delevingne 'Suicide Squad' Kritik Keseksian Superhero Wanita

Fimela.com, Jakarta Aktris dan model terkenal Cara Delevigne angkat bicara tentang keseksian dan hubungannya dengan film superhero. Menurut pemeran Enchantress di film superhero ‘Suicide Squad’ ini, karakter perempuan yang muncul di film superhero hampir semuanya terkesan seksi.

“Di film ini (Suicide Squad), hanya ada tiga tokoh perempuan yang muncul, dan menurut saya semuanya menonjolkan sifat karakternya. Karakter wanita dalam film superhero biasanya seksi, tidak mungkin bisa berkelahi dengan kostum yang dikenakannya,” ucap Delevingne seperti dilansir dari Screen Rant.

Cara Delevingne di Met Gala 2015 (via justjared.com)

“Misalnya Wonder Woman, bagaimana bisa dia bertarung dengan keadaan seperti itu. Dengan kostum seksi yang dikenakannya, dia bisa mati dalam hitungan detik,” sambung Cara Delevingne.

Baca Juga: Jajaran Film yang Pernah Dibintangi Model Kece Cara Delevingne

Bila kita lihat ke sejumlah film superhero yang beredar, pernyataan dari Cara Delevinge mungkin ada benarnya Salah satu contohnya Halle Berry ketika dirinya berubah menjadi kucing wanita yang super seksi dalam film 'Cat Woman'. Ada juga Lucy Lawless sebagai Xena dalam serial 'Xena: Warrior Princess' yang memakai kostum cukup seksi dan terbuka.

Karakter Enchantress oleh Cara Delevingne di Suicide Squad. Foto: superherohype

Komentar Cara Delevigne ini merupakan salah satu contoh dari seseorang yang terjun langsung dalam sebuah produksi film superhero yang memiliki perspektif berbeda dan kritis. Suicide Squad selain dibintangi Cara Delevingne juga diperkuat oleh Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Jai Courtney dan Viola Davis. Film besutan David Ayer ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading