Sukses

Entertainment

Beredar Foto Resmi Para Bintang 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Sutradara David Ayer lagi-lagi menggemparkan jagat maya. Melalui jejaring Twitter pribadi miliknya, Ayer mengunggah foto resmi para bintang film 'Suicide Squad'. Foto tersebut diunggah Ayer pada Minggu, 3 Mei 2015 waktu setempat.

Sebelumnya, Ayer juga telah mengunggah foto para pemain yang sedang melaksanakan proses reading pada 8 April silam. Kini, para pemain sudah mengenakan kostum karakternya masing-masing. Ayer memberi judul fotonya 'Task Force X assambled and ready' atau Task Force X telah terpasang dan siap, tak lupa ia memberikan tagar Suicide Squad.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Foto diatas menampilkan para pemain (re: kiri ke kanan) seperti Adam Beach (Slipknot), Jai Courtney (Boomerang), Karen Fukuhara (Katana), Cara Delevingne (Enchantress), Joel Kinnaman (Rick Flag), Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) and Jay Hernandez (El Diablo). Lalu disusul oleh foto karakter Deadshot.

Baca Juga: Jared Leto Pamer Penampilan Pertama Joker di Suicide Squad

Sebelumnya, Ayer hanya kerap mengunggah foto karakter Joker yang diperankan oleh Jared Leto. Pasalnya, aktor multi talenta tersebut telah melakukan transformasi besar demi totalitasnya di film 'Suicide Squad'.

Karakter Deadshot di Suicide Squad. Foto: Twitter

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jesse Eisenberg akan menjadi cameo memerankan Lex Luthor. Bahkan, Ben Affleck juga dikabarkan akan bergabung di film DC itu.

Beredarnya foto resmi para pemain semakin menegaskan bahwa film terbaru David Ayer tersebut akan menjalankan serangkaian proses syuting. Film 'Suicide Squad' ini direncanakan akan rilis pada 5 Agustus 2016. Wah, semakin ngga sabar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading