Sukses

Entertainment

Suicide Squad: Jared Leto Bocorkan Foto Rambut dan Make-Up Joker

Fimela.com, Jakarta Karakter Joker bukan yang pertama untuk film superhero. Sebelumnya, tokoh ikonik tersebut muncul di film 'The Dark Knight' yang diperankan apik oleh Heath Ledger. KiniĀ Jared Leto akan menghidupkan kembali sosok Joker dalam film 'Suicide Squad'.

Usaha Leto nampaknya tidak main-main. Setelah rela memangkas rambut panjangnya, Leto membocorkan penampilan rambut dan make-up untuk karakter Joker. Perhatikan foto transformasi yang Leto lakukan berikut:

Rambut dan make-up Jared Leto saat syuting 'Suicide Squad'. Foto: Screenrant

Yap, Leto tampil dengan rambut yang dicat hijau dan bibir merah. Seperti dilansir Screenrant, alasan Leto mengunggah foto tersebut karena dirinya sedang dalam proses syuting. Syuting film 'Suicide Squad' telah dilakukan sejak minggu ini.

Baca Juga: Sutradara 'Suicide Squad': Jared Leto Paling Pas Perankan Joker

Penampilan Leto dalam foto tersebut belum menampakan akhir penampilan karakter Joker dalam film garapan sutradara David Ayer tersebut. Selain penampilan make-up dan rambut, Leto juga harus merubah mimik suara dan senyumannya selama proses syuting.

Karakter Joker di Film 'Suicide Squad'. Foto: via ign.com

Karakter Joker di film 'Suicide Squad' memang mulai melekat pada diri Jared Leto. Nama lainnya yang akan membintangi film produksi DC Entertaiment ini yaitu Scott Eastwood, Steve Trevor, Margot Robbie, dan Jai Courtney. Film yang akan rilis 5 Agustus 2016 tersebut merupakan adaptasi dari komik berjudul sama karya Robert Kanigher dan Ross Andru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading