Sukses

Entertainment

Sutradara 'Suicide Squad': Jared Leto Paling Pas Perankan Joker

Fimela.com, Jakarta Jared Leto sebelumnya telah mengunggah foto transformasi dirinya. Kini giliran sang sutradara 'Suicide Squide'. David Ayer dalam akun Twitter pribadinya mengunggah foto Leto.

Dalam foto tersebut, Ayer seakan-akan ingin menunjukkan perubahan yang telah dilakukan Leto. Hal ini dapat dilihat dari Tagar yang ia berikan (#WhereIsJared dan #SuicideSquad).

'Suicide Squad' dikabarkan akan menjadi film jagoan dari rumah produksi DC Entertaiment. Film yang diadaptasi dari komik ini akan menampilkan karakter Joker yang diperankan oleh Leto.

Jared Leto bermain dalam film 'Suicide Squad'. Foto: Instagram

Demi menunjang perannya dalam 'Suicide Squad', Leto sudah melakukan banyak perubahan. Diantara perubahan yang telah ia lakukan yaitu dengan memangkas rambut panjangnya.

Baca Juga: Jared Leto Bertransformasi untuk Film 'Suicide Squad'

Tindakan Leto tersebut tidak lantas mendapat sambutan baik. Ada yang beranggapan bahwa transormasi yang dilakukan Leto belum maksimal seperti karakter seorang Joker. Sebagai perbandingan, senyum Leto dalam foto tersebut belum selebar Joker sehingga belum terlihat menyeramkan. Selain itu warna kulit Leto masih terlalu putih. 

Perbandingan antara Jared Leto dengan karakter Joker. Foto: screenrant.com

Terlepas dari segala kontroversi yang ada, totalitas yang Jared Leto lakukan patut diapresiasi. David Ayer selaku sutradara film 'Suicide Squad' juga menegaskan jika Leto paling pas memerankan Joker dan akan tetap menjadi pemeran utama. Suicide Squad rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading