Sukses

Entertainment

Joss Whedon 'Despresi' Ingin Sutradarai Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun bergabung dengan Marvel, Joss Whedon akhirnya memutuskan untuk hengkang. Whedon telah berkontribusi dengan menghasilka dua film (The Avengers dan Avengers: Age of Ultron) dan satu serial TV (Agents of S.H.I.E.L.D. Terselip kabar jika Whedon sesungguhnya sangat ingin untuk menyutradarai film Batman.

Seperti dilansir Screenrant, Whedon mengungkapkan keinginannya untuk menggarap film DC Entertaiment seperti Batman v Superman: Dawn of Justice. "Tentu saja saya mau untuk ide gila ini. Dan mungkin kebanyakkan tidak akan melakukannya. Tapi saya dispresi ingin menggarap film Batman. Siapa yang tidak tahu film ini? Dan saya juga ingin menggarap film Wonder Woman. Saya tumbuh dari cerita komik Marvel, tapi saya selalu ingin tau tentang DC. Dan saya melihat diri saya diantara spektrum itu," ungkap Whedon.

Batman v Superman. Foto: DC Entertaiment

Pada tahun 2005, Whedon berusaha untuk bergabung dengan film Wonder Woman, tapi ia gagal. Setelah melihat trailer Batman v Superman, Whedon menjadi lebih tertarik untuk menggarap film produksi DC tersebut. "Batman dan Superman telah bertarung. Saya sangat senang! Senang! Jika saya boleh memilih saya ingin menjadi Batman. Dia adalah karakter Marvel di dunia DC," ucap Whedon.

Baca Juga: Joss Whedon Putuskan Hengkang dari Avengers: Age of Ultron

Whedon memulai karir sebagai sutradara sejak tahun 2002. Saat itu, ia baru dipercaya untuk menggarap serial TV, Firefly. Film The Avengers telah membuat karir Whedon sebagai sutradara semakin menanjak. Terbukti dengan terpilihnya Whedon menjadi sutradara terbaik pada ajang Saturn Awards di tahun 2013.

Karakter Wonder Woman. Foto: via guardianlv.com

Joss Whedon tampaknya sangat berambisi untuk menyutradari film produksi DC Entertaiment seperti Batman v Superman: Dawn of Justice. Keputusan DC untuk menggaet Zack Synder memang sempat membuat Whedon 'depresi'. Berhembus kabar jika Whedon memiliki ide untuk membuat Batmen wanita. Hingga saat ini, kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading