Sukses

Entertainment

Batman v Superman: Dawn of Justice Rilis Hari Ini di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bersama 11 negara lainnya di dunia, Indonesia menjadi saksi pertama dari film Batman v Superman Dawn of Justice. Film yang menampilkan pertempuran hebat dua superhero DC tersebut sudah resmi tayang di jajaran bioskop Tanah Air mulai hari ini (23/3/2016).

Berbeda halnya dengan bioskop Amerika Serikat yang baru akan menayangkan Batman v Superman Dawn of Justice pada 25 Maret mendatang. Pada pekan lalu, premier film ini telah digelar di empat kota seperti Mexico, Los Angeles, New York dan London.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: imdb

Para penggemar tentu penasaran akan penyebab Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill) berseteru di film Batman v Superman Dawn of Justice. Alasan utamanya lantaran Batman muak dengan tingkah laku Superman yang bertarung dengan General Zod.

Karena kerusakan yang ditimbulkan Superman itulah, Batman merasakan kebencian terhadap Superman. Namun ternyata, ada sosok lain yang menjadi biang keladi dari permusuhan dua superhero ini. Adalah Lex Luthor yang membenci Superman dan memanas-manasi keduanya untuk saling serang.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Belum puas dengan pertarungan yang ia ciptakan, Lex menghadirkan musuh baru lagi untuk Superman dan Batman yaitu General Zod. Ia memiliki kekuatan melebihi penjahat-penjahat yang pernah dihadapi Batman dan Superman. Bersama Wonder Woman, Superman dan Batan berusha menuntaskan polemik ini.

Selain Ben Affleck dan Hanry Canvill, Batman v Superman Dawn of Justice juga dibintangi oleh Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Amy Adams dan Jeremy Irons. Film ini digarap oleh sutradara berbakat Zack Snyder yang bakal menangani dua film Superman dan Batman selanjutnya pada 2017 dan 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading