Sukses

Entertainment

Film Dilarang Masuk Percaya Diri Hadapi Film Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Bukan Shanker RS kalau tak berani gila-gilaan dalam produksi dan promosi filmnya. Seperti yang ia lakukan ketika membesut film berjudul Dilarang Masuk. Dengan percaya diri, Shanker merilis film tersebut tanggal 24 Maret, satu hari setelah penayangan Batman v Superman.

Produser film ini bahkan mengaku siap bersaing dengan film yang diperankan oleh Ben Affleck tersebut. Pasalnya, promosi film bergenre horor komedi yang dibesutnya telah melakukan serangkaian promo di 9 kota.

"Mudah-mudahan penonton kalangan ABG dan kalangan SMA bisa nonton film ini. Mungkin judulnya jadi Batman v Superman Dilarang Masuk," canda Shanker di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (20/3).

Dalam setiap film yang diproduksinya, Shanker selalu melakukan promosi dengan baik. Seperti halnya film yang diperankan oleh Maxime Bouttier, Jordi Onsu, Sahila Hisyam, Rayn Wijaya, Yova Gracia, Jessica Torsten, Denny Marthin, Monica Oemardi, Nita soraya, dan Audia Shavira tersebut.

Pun dengan tanggal tayang di bioskop, Shanker selalu memesan jadwal tayang yang sekiranya menguntungkan bagi filmnya sehingga tak terkesan dadakan. 

"Jujur saya selalu pesen pihak XXI, saya gak mau jadwal yang dadakan. Banyak yang bikin film dan mundur karena jadwal di open sama XXI. Saya minta film saya itu minimal 2 bulan agar bisa dipromosiin dengan baik," tandas Shanker.

Film ini menceritakan tentang Lisa yang menghilang di lantai atas sekolah yang bertuliskan Dilarang Masuk. Kejadian itu menggegerkan sekolah karena Lisa diketahui menghilang tanpa jejak. Petualangan pun terjadi ketika Adit (Maxime Bouttier) mengajak kelima temannya untuk menyelidiki lantai atas yang misterius tersebut.

Tak disangka, banyak arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan di lantai sekolah dan membuat Adit dan kawan-kawan harus berjibaku menghadapi banyak arwah tersebut sampai akhirnya rahasia besar kenapa tanda Dilarang Masuk di lantai tersebut terungkap. Film Batman V Superman diputar mulai 23 Maret 2016 ementara Dilarang Masuk diputar 24 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading