Sukses

Entertainment

Kesan Marcellino Lefrandt Pada Film Batman vs Superman

Fimela.com, Jakarta Sebagai penggemar action vigure, Marcellino Lefrandt tak mau melewatkan film Batman V Superman: Dawn of Justice. Usai menonton film yang disutradarai Zack Snyder ini Marcel mengaku puas. Apalagi dengan penambahan jagoan lain seperti Wonder Woman menambah keseruan film ini.

“Sesuai ekspetasi, film ini memberikan aksi dan efek spesial yang luar biasa. Munculnya superhero yang lain juga menambah seru action yang ada di dalamnya," ujar penggemar Superman ini melalui rilis kepada Bintang.com, Rabu (23/3/2016).

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: telegraph.co.uk

Batman V Superman: Dawn of Justice ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer, yang diadaptasi dari karakter DC Comics; Batman, diciptakan oleh Bob Kane bersama Bill Finger, dan Superman, yang diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Batman v Superman: Dawn of Justice mengusung kisah dua superhero terkuat di dunia yang saling berseteru, sementara dunia juga saling bertentangan dalam menentukan siapa superhero yang paling mereka butuhkan.

Film ini dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavil, merupakan karya layar lebar live action pertama yang menampilkan Batman dan Superman, serta merupakan film teatrikal pertama yang memunculkan Wonder Woman.

Sebagai penggemar action vigure, Marcellino Lefrandt tak mau melewatkan film Batman V Superman: Dawn of Justice.

Keseruan film Batman v Superman: Dawn of Justice membuat banyak produk tertarik untuk mewakili produk mereka. “Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kerjasama antara Mizone dan film ini merupakan kolaborasi yang tepat. Kami ingin mengajak konsumen lebih dekat untuk merasakan serunya kampanye BatmanvSuperman dengan meluncurkan botol Mizone edisi khusus Mizone Batman V Superman: Dawn of Justice," ujar Ahmad Fauzi, Senior Brand Manager Mizone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading