Sukses

Entertainment

Bangga, Keramahan Indonesia Tercermin di 'Minions'

Fimela.com, Jakarta Selain keindahan alamnya, Indonesia juga terkenal dengan keramahan rakyatnya. Sutradara Pierre Coffin sadar betul akan hal itu. Melalui film terbarunya, 'Minions', Coffin mencoba memberitahu kepada dunia.

Selain sutradara, Coffin juga bertindak sebagai pengisi suara Kevin, Stuart dan Bob di 'Minions'. Di akhir film, penonton akan mendengar ucapan "terima kasih" dari para minion. Suatu hal yang unik bukan?

Poster Minions. Foto: Universal Pictures Indonesia

Minion memang terkenal dengan gaya bicaranya yang unik. Namun, kata "terima kasih" seakan menggambarkan keramahan negeri tercinta. Apalagi, Coffin juga memiliki darah Indonesia dari sang ibu, Nh Dini.

Baca Juga: Selain Suka Pisang, Stuart Minions Juga Piawai Memetik Ukulele

Selain kata "terima kasih", penonton Indonesia juga akan sering melihat Stuart dengan Ukulele. Ukulele adalah alat musik keroncong khas Indonesia. Meski juga ada di Hawaii, namun Ukulele lebih terkenal di tanah air.

Pierre Coffin

Nah, seperti itulah bukti kecintaan Pierre Coffin terhadap Indonesia. Apakah Anda juga ikut bangga dengan keramahan tanah air tercinta? Film 'Minions' sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop sejak 17 Juni 2015. 

 

Trailer 'Minions':

What's On Fimela
Loading