Sukses

Entertainment

Review Minions, Terjebak dalam Lingkaran Penjahat Nomer Satu

Fimela.com, Jakarta Pemain: Sandra Bullock, Allison Janney, Peter Serafinowicz, Michael Keaton, Jon Hamm, Pierre Coffin, Jennifer Saunders dan Steve Coogan. Sutradara: Pierre Coffin dan Kyle Balda. Durasi: 90 menit.

Sinopsis:

Minions menghadapi masalah baru. Mereka tak memiliki bos untuk dijadikan acuan. Tak pelak, semangat hidup para minion pun menurun. Melihat hal itu, Kevin berinisiatif untuk keluar dan mencari bos baru. Ia mengajak dua minion lainnya, Stuart dan Bob untuk ikut serta.

Dalam perjalanan menuju New York, para minion mengetahui sosok baru bernama Overkill (Sandra Bullock). Overkill dikisahkan sebagai sosok penjahat ulung asal Orlando. Ia sangat lihai dalam melancarkan aksi kejahatannya. Hal ini pula yang membuatnya terkenal dan memiliki pengikut yang cukup banyak.

Di sisi lain, para Minions yang harus segera menemukan bos baru ternyata sangat terpesona dengan 'kekuatan' Overkill. Stuart, Bob dan Kevin akhirnya menjadi anak buah dari wanita penuh ambisius tersebut. Namun, tujuan para minion harus terbentur oleh niat jahat Overkill. Overkill dan Herb ternyata memiliki rencana besar untuk mengambil mahkota kebanggaan Ratu Elizabeth. Para Minion pun dijadikan tumbalnya. Kepolosan Kevin, Stuart dan Bob ternyata membuat mereka hampir tertangkap oleh prajurit kerajaan Inggris.

Dalam perjalanan misi jahatnya, Overkill harus menerima kenyataan jika Bob sempat merasakan jadi raja Inggris. Melihat hal tersebut, Overkill marah besar dengan mantan anak buahnya itu. Wanita ambisius itu pun melancarkan aksi balas dendamnya. Lalu, apakah rencana Overkill berhasil?

Review:

Film 'Minions' hadir dengan suasana baru. Mengapa? Sebab, cerita yang ditawarkan lebih ringan dan sangat menarik untuk ditonton. Terlebih, film ini rilis bertepatan dengan momen liburan anak sekolah.

Gaya bahasa para minion terbilang unik. Kita mungkin tak akan mudah memahami ucapannya. Tokoh ikonik berwarna kuning ini nampaknya harus memiliki kamus sendiri ya. Namun, hal ini justru yang membuat para penonton terhibur dan tertawa.

Sesekali, kita akan mendengar para minion mengucapkan bahasa dari berbagai negara. Bahkan, diakhir film, para minion mengucapkan "terima kasih" kepada penonton. Hal ini terbilang wajar. Pasalnya, ibu dari sutradara Pierre Coffin adalah orang Indonesia.

Para minion juga hadir dengan nyanyian khas mereka. Tak hanya menyanyi, Kevin cs juga berjoget yang membuat peonton tergelitik. Efek visual dan suara dari film dapat membuat penonton ikut terhanyut dalam cerita yang disajikan. Alur cerita yang ringan itu ternyata dapat diterima oleh semua umur, termasuk anak-anak. Film 'Minions' dapat dijadikan salah satu alternatif mengisi waktu libur Anda.

 

Foto-foto Adegan:

Stuart Minions saat membayangkan Kevin dan Bob adalah pisang. Foto: Universal Pictures Indonesia

Stuart Minions membawa ukulele kesayangannya. Foto: Universal Pictures Indonesia

Bob diantara keluarga penjahat asal New York. Foto: Universal Pictures Indonesia

Tokoh Overkill (Sandra Bullock) dan Herb (Jon Hamm). Foto: Universal Pictures Indonesia

Karakter  Scarlett Overkill yang diperankan Sandra Bullock di Minions. Foto: Vidio Kevin saat memimpin Stuart dan Bob di film 'Minions'. Foto: Universal Pictures IndonesiaKevin, Stuart, dan Bob. Foto: Universal Pictures Indonesia

 

Trailer 'Minions':

What's On Fimela
Loading