Sukses

Entertainment

Kenal Lebih Dekat dengan Karakter di Minions

Fimela.com, Jakarta Film animasiĀ Minions telah tayang di Indonesia sejak Kamis, 17 Juni 2015. Film yang mengisahkan perjalanan para minion ini memang sangat menarik untuk ditonton. Buat kamu yang belum tahu, kenalan yuk dengan para karakter bertubuh kuning ini!

1. Kevin

Para minion menghadapi masalah baru. Mereka tak memiliki bos untuk dijadikan acuan. Tak pelak, semangat hidup para minion pun menurun. Melihat hal itu, Kevin berinisiatif untuk keluar dan mencari bos baru. Sepanjang perjalanan menuju New York, Kevin selalu bertangungjawab dengan para minion lainnya seperti Bob dan Stuart. Sifat pemberani dan bertanggungjawab sangat menonjol pada Kevin.

Kevin saat memimpin Stuart dan Bob di film 'Minions'. Foto: Universal Pictures Indonesia

2. Stuart

Stuart termasuk minion yang sangat udah lapar. Buah yang ia sukai yakni pisang. Stuart memiliki keahlian di bidang musik. Ia sangat piawai memetik ukulele. Meski terkadang, ukulele miliknya harus rusak karena tingkahnya sendiri. Stuart juga kerap membuat lelucon yang dapat membuat kita tergelitik oleh tingkah lucunya.

Stuart Minions membawa ukulele kesayangannya. Foto: Universal Pictures Indonesia

3. Bob

Bob menjadi yang paling muda antara Stuart dan Kevin. Meski masih muda, Bob memiliki keinginan kuat untuk membantu para Minion menemukan bos baru. Ia juga memiliki jiwa yang besar untuk membantu makhluk lainnya. Namun, Bob memiliki sifat pemalu dan penakut. Seakan mengimbangi, keberuntungan selalu menaungi Bob. Sifat murah hati yang dimilikinya itu membawa ia selalu "selamat" dari bahaya.

Bob diantara keluarga penjahat asal New York. Foto: Universal Pictures Indonesia

Nah, itu dia ketiga karakter yang hadir di Minions. Film produksi Universal Pictures ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan. Buat Anda yang penasaran dengan tingkah lucu dan menggemaskan para minion, simak dulu trailer filmnya berikut ini.

Baca Juga: Jadi Anak Buah Sandra Bullock, Minions Belajar Mencuri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading