Sukses

Entertainment

Jadi Anak Buah Sandra Bullock, Minions Belajar Mencuri

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, tokoh mungil menggemaskan seperti Minions ternyata adalah pencuri. Ya, si kuning ini pernah belajar mencuri dari sosok Overkill (Sandra Bullock). Bahkan, para minion nyaris ditangkap oleh prajurit kerajaan Inggris.

Overkill dikisahkan sebagai sosok penjahat ulung asal Orlando. Ia sangat lihai dalam melancarkan aksi kejahatannya. Hal ini pula yang membuatnya terkenal dan memiliki pengikut yang cukup banyak.

Tokoh Overkill (Sandra Bullock) dan Herb (Jon Hamm). Foto: Universal Pictures Indonesia

Di sisi lain, para Minions harus segera menemukan bos baru. Kevin, Stuart, dan Bob ternyata sangat terpesona dengan 'kekuatan' Overkill. Ketiga Minion ini akhirnya menjadi anak buah dari wanita penuh ambisius tersebut.

Baca Juga: Siap Temani Liburan, 'Minions' Tayang di Indonesia Mulai Hari Ini

Namun, tujuan Minions ternyata harus terbentur oleh niat jahat Overkill. Overkill dan Herb ternyata memiliki rencana besar untuk mengambil mahkota kebanggaan ratu Elizabeth. Para Minion pun dijadikan tumbal Overkill.

Kevin, Stuart, dan Bob. Foto: Universal Pictures Indonesia

Kepolosan Kevin, Stuart, dan Bob ternyata membuat mereka hampir tertangkap oleh prajurit kerajaan Inggris. Namun, Overkill masih memiliki rencana lain untuk melancarkan aksinya. Lalu, apakah rencana baru Overkill itu berhasil?

Semuanya dapat kita saksikan di film Minions. Film produksi Universal Pictures itu telah tayang di Indonesia mulai hari ini (17/6/2015). Indonesia memang berkesempatan untuk menyaksikan aksi tokoh kuning menggemaskan itu lebih awal dibanding negara asalnya. Pasalnya, Minions baru tayang di Amerika Serikat pada 10 Juli mendatang.  

 

Trailer 'Minions':

What's On Fimela
Loading